Kata Kata Romantis

  
 KataKataRomantis.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata romantis.

KataKataRomantis.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

yalgi ananta: ada brondong kakiya mulus abang gondrong mau dong di elus haaaaaa :blush:
yalgi ananta: :-P :-P
yalgi ananta: :question: ¤!~cinta :-)) fujangga mengatakan hiduf tanfa cinta bagi tanam ta berbunga 'memang itu bener; hdf terasa hamfa tanfa ada ya cinta ttafi cinta ta selamaya membuat kt tertawa cinta tak selamaya membuat kt trsym cinta bagai kan bermata dua satu sisi cinta m beri semangat yg fositif di sisi yg lain cinta dafat membuat orang menangis bahkan nekat mengahiri hidufya dengan cara koyol kcuali cinta itu di srtai kasih sayang kstiaan and kejujuran maka cinta itulah yg di katakan cinta abadi fasti cinta abadi itu tdk akan fernah funah hingga ahir masa jadi jangan femfermainkan cinta jika u memfermain kan kan cinta maka cinta itu akan berubah menjadi rasa benci :zonked:
jaka andrean saputra: aku seakan terbang melayang tapi kini engkau menghilang begitu saja . . . :(
yalgi ananta: anurani¤cinta sejati,bukan cinta nafsu ada ya cinta dalam hati tentu m,buat kt tr luva tf jgn km trlena oleh cinta nafsu cinta yang tulus untuk memandang kasta harta cinta yang tulus haya tuk kesetiyaan ketulusan mu ke jujuran mu fengrtian ferhatian maka km akan merasakan anurani cinta sejati bahagia bkn brati mmliki smua yang kt cinta :-))
yal & yan: :naughty:
yalgi ananta: ‏^‏¤
namaku bari: Aku bisa mengerti apa yg kau sampaikan meski tanpa kata.. Aku masih bisa melihat wajahmu meski terpejam mataku... Aku masih bisa mendengar suaramu meski ku tutup telingaku.. Namun aku tak bisa menutup hatiku saat aku mencintaimu...
khe55@gmail.com: LOVE u beibb.
Nandha Oridera: Lagi apa syng? dh makan? da minum? dh bobog? aku belum syng.. belum kenyang ngangenin syng.. belum hilang dahaga memandang syng.. dan gak mau bangun dari mimpi bersama syng........ love u syng syng nhazuaf
Nandha Oridera: :cool:
Nandha Oridera: Love U phapha nhazuaf synk nhazuaf
Sella: Cinta itu.. ketika aku dan kamu bersama, bercanda, menangis, bercinta. Cinta itu ketika kita selalu salling menyayangi satu sama lain. Sakit itu.. ketika cinta itu pergi tanpa alasan, meninggalkan ku disini dengan keterpurukan yg mendalam. Sakit itu.. ketika aku tidak bisa melupakan cinta yg dulu pernah aku milikki. Kenangan kita taakkan kulupa, semuanya akan selalu ku ingat, semuanya akan selalu membekas. Jangan pernah berfikir jika aku akan membencimu apa :matabelo: lagi sampai melupakannmu :) Love you More cinta :)
rama: hai
Hasta: hidup ini penuh dengan (CINTA)...kau begitu manis dan mempesona hingga mataku meleleh tak terhingga karena kecantikanmu yg begitu indahnya seperti sang rembulan..dari kejauhan kau terlihat indah dimataku..tapi saat aku mendekat aku ingin berkata "I LOVE U" sayang
 
Klik di sini untuk memberi komentar
erika bunga kinanti Ω Sabtu, 16 Maret 2013 | 13:47 WIB
iya sih 
fifi @ Selasa, 23 April 2013 | 16:12 WIB
tiada hari tanpa sayang,tiada sayang tanpa kamu,tiada kamu tanpa aqu. 
Anggraeni ® Kamis, 2 Mei 2013 | 19:10 WIB
aku tak pernah meminta bulan dan bintang padamu, yang ku minta
datanglah menemaniku dibawah sinarnya   


   
upit ira ¢ Selasa, 14 Mei 2013 | 10:19 WIB
cinta membuat kita lupa dengan segala iya.      
         
agwina Minggu, 19 Mei 2013 | 03:52 WIB
Cinta gak usah terlalu dikejar2, masih banyak cinta abadi dimuka bumi
ini dan itu layak di perjuangkan....
umam dery Sabtu, 8 Juni 2013 | 23:22 WIB
se engga nya orang yg membuat kita sakit hati
dia akan merasakan hal yg sama sprti yg perna aku alami saat ni 
     
dyah ayu sulistyo hardini Senin, 10 Juni 2013 | 18:44 WIB
cinta indah apabila ada ketulusan dan kesabaran    
Diki Rivandy @ Kamis, 27 Juni 2013 | 22:04 WIB
Mana Kata" nya..  
kevin © Senin, 1 Juli 2013 | 10:56 WIB
cinta
Kata Kata Romantis: aong
ayiekach @ Rabu, 24 Juli 2013 | 12:31 WIB
putri θ Selasa, 30 Juli 2013 | 09:26 WIB
Itu itu akan awet bila kita bisa saling mengerti    
    
alex kere hore β Minggu, 11 Agustus 2013 | 04:30 WIB
kurang hoot
novi θ Jumat, 16 Agustus 2013 | 15:27 WIB
               
ayoen @ Senin, 19 Agustus 2013 | 22:24 WIB
jika cinta adalah kebahagiaan,,, 
mengapa harus da yg trsakiti krna cinta....
jika cinta adalah semangat hidup,,,
mengapa harus da keputusasa'an krna cinta...
jika cinta adalah kesenangan,,,
mengapa harus da kesedihan dlm cinta....

cinta tu penuh tanda tanya,,,,,,
tentu ksbaran, keikhlasan, adlh jawabn dr prtnya'an tu,,,
sinsiang Rabu, 21 Agustus 2013 | 18:30 WIB
nurani cinta sejati ,
 bukan cinta nafsu,
Adanya cinta dalam hati tentu mmbuat kita terlupa, 
namun jangan kau terlenah oleh cinta nafsu,
cinta yang tulus tk memandang kasta,harta,,
cinta yang tulus hanya tau ,kesetiaan,
ketulusanm,kejujuran,pengartian,perhatian,
maka kau akan merasa kan nurani cinta sejati......
sinsiang Rabu, 21 Agustus 2013 | 18:39 WIB
(((( Sayap-Sayap Patah mencari cinta ))))

Hati yang terjatuh dan terluka

Merobek malam menoreh seribu duka

Kukepakkan sayap-sayap patahku

Mengikuti hembusan angin yang berlalu

Menancapkan rindu….

Disudut hati yang beku…

Dia retak, hancur bagai serpihan cermin

Berserakan ….

Sebelum hilang di terpa angin…

Sambil terduduk lemah….

Ku coba kembali mengais sisa hati

Bercampur baur dengan debu

Ingin ku rengkuh…

Ku gapai kepingan di sudut hati…

Hanya bayangan yang ku dapat….

Ia menghilang saat mentari turun dari peraduannya



Tak sanggup ku kepakkan kembali sayap ini

Ia telah patah..

Tertusuk duri-duri yang tajam….

Hanya bisa meratap….

Meringis..

Mencoba menggapai sebuah pegangan..
    {{{{pencipta sinsiang}}}}}}}
ijen χ Sabtu, 14 September 2013 | 12:12 WIB
  
ling shein mey Minggu, 15 September 2013 | 22:15 WIB
kasih kata yang bisa bikin hati deg deg 
Berliana Crisma Milik Eric... ¤ Senin, 16 September 2013 | 05:35 WIB
    
Berliana Crisma Milik Eric... ¤ Senin, 16 September 2013 | 05:37 WIB
  Memang aku tak pantas untuk kau cintai....
aku bukan manusia sempurna...aku tak dapat membuatmu selalu bhagiaa
Beni Aulia Selasa, 8 Oktober 2013 | 00:27 WIB
brrrrrr
rian rj Minggu, 10 November 2013 | 17:54 WIB
yg dirinya merasa terjatuh bangkitlah,,dan berdiri liat dunia ,,ta
sempit yg ada dipikiran kita,tapi buka mata hati kita untuk dunia,,
kegagalan tidak akan selalu bersama kit !!!! satu kali kita terjatuh
di situh langkah awall untuk kita bangkitt dari kegagallan buktikan
pada dunia bahwa kita mampuh...



.... ges lah hoream aing ngtiknageh cape te konek otak aingna...
dhanie Þ Senin, 18 November 2013 | 23:56 WIB
yt9tofrikmofr
87y8idsx
serli mareta ϒ Selasa, 19 November 2013 | 08:01 WIB
        
Dewa ayu Sastra š Selasa, 19 November 2013 | 16:09 WIB
 
jatuuh cinta ituu terkadang menyenangkan,,
tpii kadang-kadang me  nyakitkan juggakkkk 
Rhatna Jumat, 29 November 2013 | 18:52 WIB
andai kamu bisa mengrti semua tak akan begini  . . . , in kah yang di
sebut cinta dulu ?
Kata Kata Romantis: Foto0649
handIKy Jumat, 6 Desember 2013 | 19:03 WIB
tall king to the mON...
muhamad ramdan θ Minggu, 29 Desember 2013 | 22:34 WIB
punya pacar itu kadang kadang enak 
   

kadang kadang gx enak 
Agung Dwi Permana χ Selasa, 7 Januari 2014 | 12:16 WIB
Cinta itu bagaiikan POCONG ..   

sudah bosan loncat lagi ke lain hatii   
Nesti Wulandari Kamis, 9 Januari 2014 | 11:08 WIB
Jika aku ingin mencintaimu berken canlah denganku
muzia ningsih Ω Minggu, 12 Januari 2014 | 09:04 WIB
berjanjilah sayang,matamu ini,,bibirmu ini,,pelukanmu ini,,cintamu
ini,,kasih sayang ini,,tak akan pernah hilang,,walau aku tak lagi di
sisimu,.  
gaul @ Selasa, 14 Januari 2014 | 17:38 WIB
galauuuuuuuuuuuuuuuuuu
rahmat pajri Sabtu, 18 Januari 2014 | 19:03 WIB
aku sayang kamu selamanya ,,,,takan terpisah oleh apapun :D,,,,,,,,#m
 
sulistiani $ Senin, 20 Januari 2014 | 12:21 WIB
Cinta itu membingungkann        
DEKEGRA α Rabu, 22 Januari 2014 | 08:51 WIB
KATA-KATA NYA KURANG ROMANTIS        
  
Nidana Afkarina ¤ Jumat, 31 Januari 2014 | 15:05 WIB
hembz, gwe di sini request kata kata romantis buat pcr gwe...
tlong bgtz each...
ayu Ω Jumat, 31 Januari 2014 | 15:46 WIB
gua pengen kata kata romantis dong...
galau nih  
M Umar Þ Minggu, 2 Februari 2014 | 17:31 WIB
Hidup TanpaMu Terasa seperti CIKIDAW tanpa AWE
ibnu ajja Selasa, 4 Februari 2014 | 19:14 WIB
ternyata manusia it puxa masa masa kritis.  
HARYATI MAHMUD £ Selasa, 11 Februari 2014 | 11:11 WIB
beljaarlah mncintaii orang yg mncianta km
KIKI β Selasa, 11 Februari 2014 | 16:29 WIB
tambah lg dx kata2 nya          
rahtu artha bawa © Selasa, 11 Februari 2014 | 18:00 WIB
aku tak pernah  berjanji untuk sebuah perasaan 
tapi aku berjanji untuk sebuah kesetiaan
ilham Jumat, 18 April 2014 | 08:06 WIB
8 huruf 
3kata
1makna
i love you   
konyex Sabtu, 10 Mei 2014 | 03:42 WIB
hmmmm 
hendrizal edi saputra Kamis, 19 Juni 2014 | 10:19 WIB
Untuk yg jauh di sana jngan lupakan aku  
jihan ϒ Rabu, 2 Juli 2014 | 11:06 WIB
Setia rasa yangaku punya.Memang tulushanya untukmu.tapi,apakah rasa
yang kamu punya tulus hanya untukku?????????? 
jihan ϒ Rabu, 2 Juli 2014 | 11:11 WIB
Cinta itu bukan apa yang di pikirkan oleh akal.tapi cinta adalah apa
yang dirasakan oleh HATI.  
alya Rabu, 2 Juli 2014 | 11:15 WIB
CINTA ITU BUSUK!!!  
dita @ Kamis, 24 Juli 2014 | 12:31 WIB
tapi bagaimana kalau dia sayang  tetapi aku tidak sayang dia
dita @ Kamis, 24 Juli 2014 | 12:34 WIB
maaf saya     tidak mengerti  bahasa  inggris
dita @ Kamis, 24 Juli 2014 | 12:36 WIB
i  love you
 somad
dita @ Kamis, 24 Juli 2014 | 12:38 WIB
wat  is  this ayem fay
dita @ Kamis, 24 Juli 2014 | 12:39 WIB
tapi bagaimana kalau dia sayang  tetapi ujhyjhgjhku tidak sayang dia
kennu putra Kamis, 28 Agustus 2014 | 00:43 WIB
Hari".  Ku tampa cinta tu nga merasa bikin hati kita terasa
Indahh
dewicinta σ Senin, 8 September 2014 | 23:40 WIB
haha keren 
rani Rabu, 29 Oktober 2014 | 10:12 WIB
sejatinya cinta itu ketulusan yang datang di dalam hati nurani kita,
yang mungkin bisa membuat kita merasakan nyaman bila berada disamping
kita
delove @ Rabu, 5 November 2014 | 09:43 WIB
Cinta ❤ itu berani mmbuat seseorang nekat melakukan apa saja demi
memperjuangkan cinta tersebut 👍😈😜😍💘👫
lili @ Selasa, 23 Desember 2014 | 12:45 WIB
ghhhhhhhhh
rafa α Minggu, 28 Desember 2014 | 23:13 WIB
kata romantis lagi dong 
Enalka ¤ Sabtu, 3 Januari 2015 | 18:07 WIB
Kta-Kata Romantis yg Bisa mengundang Kebahagiaan.
Akbar θ Senin, 19 Januari 2015 | 20:49 WIB
aedasdasdsadasdasdasd
sri devi θ Jumat, 23 Januari 2015 | 12:49 WIB
hy........................          
  
sri devi θ Jumat, 23 Januari 2015 | 12:53 WIB
monyet         
                
             
          
tomy @ Rabu, 4 Februari 2015 | 16:06 WIB
matanah
chillafiqavian432 Minggu, 15 Februari 2015 | 09:37 WIB
lgie galau nich ,, gra" dia salah paham .

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2015 Kata Kata Romantis   |   About   Privacy   Contact